Kamis, 05 Februari 2015

Filled Under:

cerita lucu

Somad : "Neng, neng tau gak apa yg bikin somad suka ama neng?"
Susi : "Apaan mad?"
Somad : "Mata neng yg biru, padahal ortu neng kan bukan orang bule, pasti kakek-nenek neng orang bule yak?"
Susi : "Ini kan softlens mad, Ndesso!!" *gantung somad ke jemuran*
------------------------------------------
Somad : "Jo, napa muka lo sedih gitu?"
Bejo : "Iya mad, kata dokter, kakek gue kena penyakit struk (stroke) !!"
Somad : "Ebuset, banyak amat jo ampe setruk, segrobak aja gak mungkin, ngarang pasti tu dokter, jangan percaya lo!!"
Bejo : *pendarahan lewat idung*
------------------------------------------
Somad : "Jo, lo tau pohon besar depan sekolah?"
Bejo : "Tau mad!!"
Somad : "Ok, jangan pernah sekali2 lo pipis disana kalo malem!!"
Bejo : "Emang kenapa mad? angker ya?"
Somad : "Bukan, bokap gw kalo siang jualan disana!! bau ntar kalo di pipisin..!!"
Bejo : "Kampret, kirain apaan.." *tendang*
------------------------------------------
Bejo : "Mad, kenapa lo murung aja?"
Somad : "Gw di putusin pacar gw jo!!"
Bejo : "Emang kenapa?"
Somad : "Gara2 lipstick!!"
Bejo : "Baju lo kena lipstick cewe lain gitu?"
Somad : "Bukan!!"
Bejo : "Trus?"
Somad : "Gw ketauan pas pake lipstick sama pacar gw!!"
Bejo : "strees mangkal sono!!"

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © cerita unik™ is a registered trademark.
    Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.