Rabu, 18 Februari 2015

Filled Under:

Pengalaman mimin 5 bulan lalu

Pengalaman mimin 5 bulan lalu ketika lagi bener-bener galau berat..bayangin ajja mbloo.. baru di tolak cinta di pecat juga dari tempat kerja...rencana ngambil duit pesangon di ATM..mimin keluar tuh dari tempat krja dengan rencana langsung ambil duit di atm.. 
tepat mimin sampe di atm.. Nah Mimin Lupa tas mimin ketinggalan di Loker tempat mimin gawe.. "busett.. dah" karna dompet mimin jg ada disana.. terpaksa ni dengan hati kesel balik lagi ke kantor ngambil tuh kantong... tepat gua sampe di kantor.. ketemu sama si bos.. jiahh.
malah nanya lagi . "Ngapain Lo balik lagi" katenye.. yy gua jawab dgn kesal "ambil kantong gua pa ketinggalan" dengan malu dia menjawab "oh saya fiqir apa" ... berlalu lah gua. sampe di Loker.. gua Lupa lagi. bahwa kunci Loker gua uda di kembaliin ke Leader gua.. "ASTAGA,Goblokk banget gua" terpaksa gua cari tuh leader gua buat ambil tuh kunci Loker.... sesudah gua ambil kunci loker , gua balik tuh ke loker dan ambil Tas gua dan gua tinggalin tuh kunci ngegantung di Loker..
Lalu.. sesampenya di tempat ATM .. goblok nya lagi tu mesin ATM ada tulisan
"MAAF ATM RUSAK DALAM PROSES PERBAIKAN" anjrittttt apess apess banget gua hari ini.. terpaksa gua cari lagi swalayan yg ada mesin ATMnya.
Nah . ketemu lah mesin ATM yg di Maksud..
ketika gua masukin kartu Loh kenapa ni kartu gk masuk"
dan ternyata "Ya hamsyoongg" ini bukan kartu ATM ini kartu Mahasiswa
emg ada kemiripan di satu warna ATM dengan KTM. yang namanya org stress berat... brohh pngen cepet pulang. "Makan Nasi Satu panci kalo bisa" ..
Ketika itu gua langsung masukin kartu ATM yg bener ketika gua mau ambil tuh duit dengan nominal tertentu.. ada tulisan muncul dalam mesin atm tersebut "Maaf Saldo Anda tidak Mencukupi untuk Melakukan Penarikan uang tunai" Anjriiiiiiittt...Otak gua uda bergejolakk hati uda mau meledak.. gua cek tu saldo dan ternyata .. Saldo anda .. Rp. 000.906.00,-
anjirr cuma 900 perak.. dengan hati yg uda gak karuan gua keluarin tuh kartu.. dan balik ke rumah dengan kesedihan dan ke apesan hari itu..
Sekian..

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © cerita unik™ is a registered trademark.
    Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.