Rabu, 18 Februari 2015

Filled Under:

Petualangan Ke Negeri Dongeng

===Petualangan Ke Negeri Dongeng===
Nih cerita waktu gue kesasar di negeri dongeng mberr, niatnya sih pengn balik ke kayangan, tp gue salah masuk pintu squint emotikon gue ditemenin sama Wortel, Telur, sama Kopi. Eh, tiba2 ada hujan air panas !! untung gue bidadari, jd gue terbang tuh menghindari hujan. Di bawah sana gue liat ketiga temen gue lg kehujanan air panas..
*Wortel yg awalnya keras berubah jd lembek, dia nangis mber, katanya: gue salah apa ya tuhan.. kenapa gue selalu kau kasih cobaan yg begitu berat..
*Telur yg mudah pecah berubah jd keras, dia marah, katanya: kenapa sih kau jahat bgt sama gue tuhan ! kurang apa gue, selama ini gue udah nerima apa yg kau beri !!!
*Kopi berubah menjadi semakin harum, dia tersenyum, katanya: Terima kasih Tuhan, kau ingatkan aku padaMu.. kau beri aku tantangan untuk meningkatkan kesabaranku
Masalah dalam hidup bagai Air Panas, kita bisa jd Wortel yg lembek dan mengasihani diri sendiri, Telur yg keras da berontak pd Tuhan, atau Kopi yg semakin harum dan percaya padaNya

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © cerita unik™ is a registered trademark.
    Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.