Rabu, 18 Februari 2015

Filled Under:

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri
sidang perceraiannya. Dalam sidang akan
memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.
Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat
si istri berkata :
“Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan
bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran
saya!! ”
“Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”
Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri
Anda”
Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia
berkata :
“Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke
mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG
SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut Pak
Hakim … Minumannya milik saya atau mesinnya?

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © cerita unik™ is a registered trademark.
    Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.